Para Pahlawan Komik di Dunia Nyata

Diposting pada
Sekelumit Pandang

2016-10-10

Para Pahlawan Komik di Dunia Nyata

Salah satu bukti, masih terdapat orang-orang yang berusaha tidak hidup di imajinasi tetapi langsung terjun ke dunia nyata sekitarnya. Contoh orang-orang seperti ini yang rela melakukan kebaikan dengan tanpa mengharap imbalan. Dengan memakai topengnya tersebut, tidak usah muluk-muluk seperti dalam komik-komin dimana jika tokoh karakter memakai topeng adalah untuk melindungi orang-orang terdekatnya, mereka memakai topeng tersebut karena mereka tidak mengharap imbalan apa-apa. Dan dengan statusnya yang anonymous tersebut mereka ingin membuat suatu perubahan di dunia tanpa kata dan tanpa slogan-slogan penyemangat yang berkepanjangan. Meskipun nama-nama mereka tidak bakal di ceritakan oleh orang lain atau malah nama-nama mereka di cap gila dan jelek dimasyarakat. Mereka telah melakukan sesuatu yang membuat batin mereka puas dan terpenuhi, mereka melakukan apa yang mereka anggap benar dan perlu untuk dilakukan di masyarakat sekitar mereka. Bukan nama yang mereka buat tetapi tindakan yang patut di contoh. Mereka yang ditulis di bawah sini tidak melulu semua melakukan kegiatannya melawan kejahatan dengan pukulan tetapi ada juga yang melawannya dengan hal-hal lain yang memang bermanfaat dan lebih inspiratif untuk orang-orang yang terbantukan. Bagaimana dengan Indonesia apakah telah ada pahlawan-pahlawan lain yang muncul?.

10 Knight Warrior

Identitas Asli: Roger Hayhurst

Area beraksi: Salford, Greater Manchester, UK

Seorang tukang kebun di siang hari, seorang pembasmi kejahatan di malam hari, adalah kata-kata dari Knight Warrior, seorang anak berumur 19 tahun di UK yang mengucapkan bahwa kekuatan super adalah hasrat superatural yang berkeinginan membuat dunia yang lebih baik. Target utamanya adalah para pemabuk yang membuat rusuh ketika keluar dari bar. Ketika tidak sedang memukuli para perusuh, dia memberikan makanan kepada para tunaisma. Meskipun dia tidak memilik banyak keahlian beladiri, peralatan dan senjata, di hanya memiliki kostum yang sangat mencolok hingga mendapat perhatan orang banyak. Menurutnya, Ketika orang-orang melihatnya datang mereka langsung terdiam. Knight Warrior hidup dengan ibunya.

9 Mr. Extreme

Identitas Asli: Secret!

Area beraksi: San Diego, California

Salah satu kota yang paling membutuhkan superhero adalah San Diego, apalagi setelah diubahnya struktur organisasi Departemen Kepolisian di tahun 2012 dan membuat meningkatnya kejahatan. Menjadi seorang penjaga keamanan di siang hari, ketika matahari telah turun, dia memakai kostumnya, helm dan kacamata pelindung, lalu menuju ke tempat banyak terjadi kejahatan. Mr.Extrem telah bekerja seperti itu selama tujuh tahun, dengan bersenjatakan taser, borgol, tiga semprotan merica.

8 Wheel Clamp Man

Identitas Asli: Secret!

Area beraksi: Perth, Australia

Jalan seorang pahlawan tidaklah selalu hitam dan putih. Dunia ini tidaklah menentu dengan sedikitnya kejahatan dan keabu-abuan, karena kadang-kadang dia pergi keluar untuk mencegah kejahatan. Dengan berkstum di sebuah pakaian ketat berwarna hijau, kaus kaki pelangi, dan kumis yang di lem, Wheel Clamp Man hanya bsa beraksi di area tersebut dalam waktu yang tidak lama.

7 Dark Guardian

Identitas Asli: Chris Pollak

Area beraksi: Manhattan, New York

Dia ini adalah orang yang telah menhabiskan waktunya bertahun-tahun berlatih bela diri, dengan berkostum biker kulit. Di salah satu videonya dimana mengkonfrontasi seorang pengedar narkoba. Selama dia sedang beraksi, Dark Guardian telah membantu menyelesaikan perkelahian dan mencegah perampokan. Dan di salah satu video yang ditunjukkan dia mengumumkan perang terhdap para pengedar narkoba di daerah tertentu. Salah satu taktiknya adalah dia menyelidiki dahulu sebuah daerah, mengidentifikasi pengedarnya dan lalu muncul di depan mereka. Ketika dia telah dekat mereka, dia langsung keluar dan menyorotkan cahaya senter dan berteriak, ini adalah daerah tanpa narkoba.

6 Captain Australia

Identitas Asli: Secret!

Area beraksi: Brisbane, Australia

Dengan sarung tangan berkebunnya dan baju mencolok, Captain Australia telah berani mengumumkan perang sendirinya dengan kriminalitas di Fortitude Valley. Di hari biasa, di rumah dia berada dirumah, tetapi hasrat untuk membersihkan kejahatan di jalanan Queensland telah memtivasinya untuk berpatroli di daerah Brisban ketika malam. Captain Australia mengambil tindakan pencegahan, melihat sebuah emandangan dimana bakal terjadi tindak kriminal dia bakal langsung keluar dariipersembunyiannya.Seperti klaimnya dia dimana dia telah menghentikan sebuah pemerkosaan dengan jalan memperlihatkan diri dan menakuti dua lelaki yang sedang menggodai seorang wanita mabuk.

5 Shadow

Identitas Asli: Ken Andre

Area beraksi: Yeovil, Somerset, UK

Ken Andre mengambil jalan lain sebagai langkahnya memerang kejahatan, dia menjadi ninja dan telah bertahun-tahun melakukan hal tersebut. Katanya dia telah menghentikan belasan kejahatan. Ken memanggil dirinya sebagaii shadow, dia juga telah mempelajari Ninjutsu sejak kecil.

4 Thanatos

<

Identitas Asli: Secret!

Area beraksi: Vancouver, Canada

Di dalam mitologi Yunai, Thanatos adalah iblis yang memperlihatkan kematian, dimana sangat sebuah nama yang tidak cocok untuk orang yang menghabiskan waktunya mebantu orang lain. Dengan kostumnya yang bergitu dia membuat komunitas untuk membnatu sesama dan tetap waspada dengan kejahatan yang terlihat.

3 Phoenix Jones

Real Name: Benjamin Fodor

City: Seattle, Washington

Sangat fenomenal dan mendapatkan perhatian paling besar dari media, khususnya saat dia tertangkap di tahun 2011 karena menyemprotkan semprotan merica kepada dua orang wanita. Dia sering berpatroli di sekitar Seattle dan mengklaim bahwa dia mendapat ilham melakukan hal tersebut karena dia pernah mendapati mobilnya dirusak dan dibobol oleh seorang perampok dan tidak ada orang yang melihatnya mencegah hal tersebut. Laki-laki berumur 22 tahun ini adalah juga seorang petarung professional MMA. Tidak seperti baju superhero yang lain, kostum dia terdapat rompi anti peluru dan plat armor.

2 The Flashing Blade

Identitas Asli: Secret!

Area beraksi: South Shields, UK

The flashing Blade hanya terlihat di satu aksi saja sampai saat ini, tetapi itu sungguh sebuah kejadian yang luar biasa. Sekelompok geng dengan bersenjatakan rantai dan pisau menyerang dua orang detektif di Suth Shields tahu 2007. Detektif tersebut tidak bersenjata, lalu tiba-tiba seorang laki-laki masuk ke dalam perkelahian tersebut, da degan juga mengibas-ibaskan katananya dan berteriak, “Tinggalkan dia sendiria, dia adalah seorang polisi!” Pedang tersebut mengenai saah satu anggota geng tersebut lalu anggota lain gang tersebut lari semua, peristiwtersebut tercantum dalam sebuah laporan. Setelah detektif tersebut aman, The Fashing Blads menghilang dan tidak pernah terlihat lagi. Deskripsi dari polisi tersebut ialah bahwa dia putih, berumur 40an, mempunyai kumis.

1 The Chinese Redbud Woman

Identitas Asli: Secret!

Area beraksi: Beijing, China

Terdapat banyak sekali superhero wanita yang seharusnya bisa masuk kedalam daftar ni seperti orang-orang lainnya diatas,tetapi hanya edikit sekali superhero, laki atau perempuan, yang bisa mendapatkansebuah gambaran yang sangat menyentuh hati di dlam gambar tersebut seperti Chinese Redbud Womanni, dia telh terlihat di bberpajlanandi Beijing memakai topeng dan penutup epala memberikan makanan kepadda para orang tunawisma. Dari contoh yang dia berikan dia ingin memberikan perbedaan di dunia ini dengan cara apapun yang mereka bisa.

Sekelumit Pandang Pemikiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *