Psikopat-Psikopat Paling Terkenal

Diposting pada
Psikopat sedari dulu telah menarik khalayak ramai mengenai keberadaanya, dari sisi psikologis saya kurang mengetahui tahap-tahap apa yang terjadi ketika seseorang diputusi sebagai psikopat. Tetapi menurut saya seluruh orang sepertinya berkehendak ingin menjadi psikopat. Dilihat dari banyaknya orang-orang yang dengan hp smartphone mencari-cari test-test yang dapat membuktikan dirinya sebagai psikopat. Entah bagaimana orang memang mempunyai tendensi kecenderungan menyukai hal-hal menyimpang, sementara psikopat yang berada di daftar bawah ini adalah yang telah diketahui dan terbukti akan perbuatannya mempunyai kcenderungan atau bahkan memang seorang psikopat. Karena seorang psikopat mempunyai hasrat tersembunyi yang sangat kuat, dan memang bila waktunya hasrat tersebut tak tertahan dan meledak, suatu tindakan yang tidak bisa diantipasi bisa muncul. Dan seorang psikopat memang memiliki jalan pikir yang tidak biasa dan berbeda dari yang lain sehingga memberikan mereka suatu skill yang sangat berguna dalam dunia profesi. Bahkan juga mereka nampak sampak dengan penghuni lingkaran sosial lainnya. Berikut bisa dilihat tindakan menakutkan yang bisa muncul dan anda lihat sendiri apakah anda jijik dan takut ataukah terpengaruh dan merasa tertarik. Tetapi tidak memungkiri bahwa daftar ini masih kurang jadi ada yang bisa ditambahkan. Sumanto, Ryan Jombang, Jack The Ripper, Zodiac Killer adalah salah satu contoh lain dari psikopat, terlebih ada yang dari Indonesia, apakah kita patut berbangga?. Sementara nama-nama Jack The Ripper, Zodiac Killer kenapa tidak dimasukkan padahal nama mereka sangat terkenal, karena mereka tidaklah diketemukan identitas aslinya yang membuat mereka tambah berbahaya, tetapi saat anda membaca sampai terakhir anda akan melihat yang paling berbahaya adalah yang diketahui oleh masyarakat tetapi didiamkan entah karena takut padanya atau apa.

1 Gary M. Heidnik (November 22, 1943 – July 6, 1999)

Gary M.Heidnik mempunyai sebuah loteng tempat dimana dia menyekap enam wanita muda. Dia biasa melakukan pelecehan seksual terhadap mereka didepan satu sama lain, bahkan kadang secara bersamaan. Dimalam hari, dia akan memasukkan mereka kedalam lubang yang berisi benda-benda tajam. Di siang hari, dia mengeluarkan mereka dan meberi penyiksaan yang sangat menyakitkan. Dia memberikan mereka makanan anjing, Setelah diketahui apa yang telah dia lakukan ketika membunuh seorang wanita, dia memasak kepala dan rusuk mereka.

2 Jeffrey Dahmer (May 21, 1960 – November 20, 1994)

Jeffrey Dahmer tertangkap polisi setelah ditemukan oleh polisi tersebut beberapa tengkorak manusia da mayat di rumahnya. Dia menculik dan membunuh 15 laki-laki muda, beberapa dari mereka telah diperkosa dan juga ada yang telah diawetkan dengan asam. Juga ditemukan bahwa Jeffrey ini melakuan kanibalisme dan memakan mentah organ-organ korbannya.Dia terbukti masih waras dan dihukum bersalah atas 15 pembunuhan. Dan dihukum dengan penjara seumur hidup.

3 Ted Bundy (November 24, 1946 – January 24, 1989)

Bundy adalah salah satu nama yang sering muncul ketika pembahasan tentang para psikopat. Seorang laki-laki tampan dengan sifat yang menarik, kemudian diketahui bahwa dia telah membunuh kira-kira sekurng-kurangnya 30 wanita ketika dia dijatuhi hukuman mati pada usia ke 43 tahun. Hal yang menyedihkan ialah bahwa dia mulai membunuh wanita adalah ketika setelah dia putus dengan pacarnya. Dan kebanyakan dri korbannya mempunyai kemiripan dengan pacarnya. Ted bahkan melakukan pelecehan seksual kepada para korbannya sampai mereka telah membusuk.

Baca Juga:



4 Edward Theodore Gein (August 27, 1906 – July 26, 1984)

Edward Gein adalah orang Amerika yang telah dicurigai oleh pihak kepolisan mempunyai andil dipembunuhan seorang wanita bernama Bernie Worden. Disaat penggeldahan rumahnya untuk mencari bukti-bukti yang menunnjukkannya bersalah, mereka menemukan sebuah penemuan yang sangat mengejutkan. Mereka melihat badan seorang wanita yang tergantung terbalik dan telah dibelah bagian badannya dari atas kebawah. Mereka juga menemukan bahwa Edward menggunakan badan dan isi badan korban tersebut untuk membuat hal-hal yang sangat aneh dan tidak masuk akal seperti furnitur dan pakaian. Dia kemudian diadili dan dijatuhi keputusan tidak bersalah karena terbukti tidak waras.

5 Joseph Mengele (March 16, 1911 – February 7, 1979)

Joseph Mengele, seseorang yang perkerjaan sebagai dokter di kesehariannya, telah bertanggung jawab terhadap kematian dari kemungkinan ribuan orang, dia telah disebut-sebut sebagai “Angel of Death” atau Malaikat Pencabut Nyawa dalam istilah orang-orang kita. Ketika dia bekerja di camp Konsentrasi Nazi, dia akan memerintahkan dan memilih orang-orang yang akkan dibunuh karena tidak dapat melakuka pekerjaan kasar. Dan di lain waktu dia akan menunjuk korban-korban lain untuk digunakan sebagai percobaan manusia, dimana kebanyakan dan seringnya menjadikan mereka mati.

6 Albert Fish (May 19, 1870 – January 16, 1936)

Albert Fish telah diketahui dalam berbagai nama, termasuk “The Bogey Man”, “The Brooklyn Vampire” dan “Moon Maniac”, patut diketahui arti dari nama-nama tersebut sangatlah tidak baik. Ini dikarenakan oleh sifatnya yang kasar dan sadis: dia melakukan penyerangan secra seksual terhadap anak laki-laki muda selama dua puluh tahun sebelum naik kegiatan menjadi pembunuhan berantai. Fish adalah seorang sadomasochist; orang yang menyukai dan menikmati kesakitan dan penyiksaan sebagai kesenangan seksualnya. Dia membuat bermacam-macam instrumen penyiksaan, seperti cambuk dengan duri-duri tajam- sebuah alat yang dia namai “Instrument from Hell”. Dia memilih membuat korban-korbannya merasakan penyiksaan yang sangat panjang dan lama daripada membunuh mereka secara cepat.

7 Earle Nelson (May 12, 1897 – January 13, 1928)

Tidak ada sebuah daftar psikopat terkenal yang lengkap tanpa nama seorang Earle Nelson, yang disebut-sebut oleh masyarakat luas sebagai “The Gorilla Killer”. Disebutkan oleh kemungkinan keluarganya dan juga lingkungannya bahwa sifatnya tiba—tiba berubah drastis ketika dia mengalami kecelakan ditabrak oleh mobil diumur sepuluh tahun dan menderita luka berat. Dan diumur dua puluhan dia mulai melakukan kegiatan seksual yang sangat kasar kepada para wanita, dan dia mulai kemudian menyiksa dan membunuh mereka. Dia kebanyak menarget korbannya sebagai wanita rumahan. Ketika korbannya telah mati, dia akan meninggalkan tubuhnya dirumahnya dan kemudian menghilang sampai dia menemukan korban baru lagi.

8 Bela Kiss (1877 – ?)

Bella Kiss adalah seorang psikopat pembunuh yang sedikit orang diketahui sebagai pembunuh berantai dari Hungaria yang telah membunuh 24 wanita muda. Pencarian di ruangnya telah menemukan sebuah ruang rahasia yang berisi surat cinta dari Kiss kepada 74 wanita dan beberapa buku tentang meracun dan membunuh orang. Juga telah ditemukan di dalam rumahnya sebuah kontainer besar tmpat dimana dia menyiksa dan memuntir-muntir badan korban.

9 Micajah Harpe (1768? – August 1799) & Wiley Harpe (1770? – February 8, 1804)

Harpe bersaudara disebut-sebut sebagai pembunuh berantai pertama di Amerika. Kemungkinan, mereka mulai pembunuhan berantai mereka ketika membunuh seorang pria, membedah badannya dan mengisinya dengan batu-batu, kemudian melempar mayat tersebut ke sungai. Hal yang membedakan Harpe dengan yang lain adalah bahwa mereka melakukan pembunuhan tersebut dengan alasan-alasan simpel, atau bisa disebut mereka membunuh korban-korban mereka karena alasan yang tidak terlalu muluk-muluk, jadi sebab mereka melakukan pembunuhan tersebut hanyalah karena kesenangan. Satu orang dari dua bersaudara tersebut bahkan membunuh anak perempuannya sendiri dengan memukulkan kepalanya ke tembok hanya karena tangisannya mengganggunya./span>

10 Elizabeth Bathory (August 7, 1560 – August 21, 1614)

Elizabeth Bathory adalah psikopat yang paling terkenal diseluruh dunia dan juga dia sebagai wanita. Dia telah diketahui sebagai pelaku pembunuhan berantai ratusan wanita dan gadis-gadis. Dia adalah seorang bangsawan wanita yang masuk kedalam keluarga bangsawan Bathory Hungaria di tahun 1500an. Meskipun tidak bisa dikonfirmasi karena jauhnya tenggat waktu sekarang dan dulu, dikatakan dia telah membunuh lebih dari 650 wanita, yang telah dia mutilasi dan siksa, karena dia percaya bahwa darah dari seorang perawan bisa membuatnya awet muda. Telah ada lebih dari 300 saksi mata yang bisa bersaksi melawannya, tetapi dia tetap aman karena posisi, status sosial dan kekuatan dari keluarganya tersebut.

Sekelumit Pandang Pemikiran

2 thoughts on “Psikopat-Psikopat Paling Terkenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *